Selasa, 31 Januari 2012

U dan U ( Uggi dan Ubud )

Uggi , Uggi itu sebenernya diambil dari nama facebook gue yaitu Usagii hehe , yang artinya kelinci , karena gue imut seperti kelinci :p sementara Ubud itu panggilan kesayangan gue buat Budiyto , dia itu tunangan gue #pamer dikit . Mau tau ga lo ? Ubud itu mantannya sahabat gue dan sekarang sahabat gue itu benci banget sama gue #katakan lah namanya Ica .

Gue awalnya cuma sebatas kenal doang sama ka Ubud hehe soalnya dia kakak kelas yang paling cuek sedunia , tapi eh tapi tanpa disangka sangka ternya doi suka men sama gua , bahkan sejak 2 tahun yang lalu , ahiiiiiiiiw :* gua mulai deket sama dia di organisasi pramuka yang namanya KELANA BAYU , tapi sekarang udah ganti jadi LINTANG CETHA :) engga nyangka karena kedekatan ini , akhirnya gua bisa pacaran sama dia , tau ga sih dia itu cowok paling romantis yang pernah gua kenal , dia bener bener bikin gua nyaman dan yakin buat tunangan sama dia , sekarang statusnya udah tunangan dooong bukan pacaran lagi hahahaseeeeeeeeeek , semoga Allah menjaga hubungan kami sampai lima tahun lagi , setelah gua mendapat kan gelar "Ikka Septiani Febrina S,Pd.Sd" amin yarabbal alamin :)

U Love U

11 November 2011 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar